Buku Sastera dan Ilmu Sastera karya Prof. Dr. A. Teeuw Pustaka Jaya Cetakan 2003

Ada yang sedang mencari buku Sastera dan Ilmu Sastera karya Prof. Dr. A. Teeuw?
Kebelutan pas saya kuliah dulu, saya tidak sengaja membeli buku ini. Isi dari buku ini adalah buku pengantar tentang ilmu sastera. Barang kali ada yang minat dengan buku ini, saya mau menjualnya karena sayang kalau tidak terpakai. Buku dalam konsidi baik, memiliki sekitar 338 halaman, dan saya hanya mempunyai satu buah buku saja.


Berikut adalah Penjelasan atau Materi yang ada di dalam daftar isi dari buku "Sastera dan Ilmu Sastera":

1. Apakah Sastera? Bahasa Lisan, Bahasa Tulis, Bahasa Sastera
2. Karya Sastera dalam Model Semiotik
3. Karya Sastera dan Bahsanya
4. Karya Sastera dan Sistem Sastera
5. Karya Sastera Sebagai Struktur : Strukturalisme
6. Penulisan Dalam Model Semiotik
7. Pembaca Dalam Model Semiotik
8. Karya Sastera dan Kenyataan
9. Teks Karya Sastera Sebagai Variabel Dalam Model Semiotik
10. Studi Sastera Lisan Dalam Rangka Semiotik Sastera
11. Teori Sastera Dan Sejarah Sastera
12. Sastera Sebagai Seni : Masalah Estetika

Barangkali ada yang berminat dengan buku ini, saya bisa memasukannya di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

Terima kasih atas perhatiannya

Comments