Liirik Lagu Ost Film Rompis ( Film Roman Picisan The Movie 2018 ) Kekasih-Poppy Sovia

16 Agustus 2018 adalah penayangan perdana dari film Rompis ( Roman Picisan ) yang kita tahu bahwa Roman Picisan pernah menjadi Drama Televisi yang disukai anak muda, sekarang cerita Roman Picisan atau Rompis dibuat kedalam sebuah film layar lebar, jangan lupa tonton film nya di bioskop-bioskop di daerah kalian.
Pemerannya masih oleh Arbani Yasiz, Adinda Azani,Umay Sahab, dan ada pemain baru yang kita baru lihat di film Roman Picisan ini yaitu Cut Baby Tshabina, dan pemain baru lainnya.
Saya baru tahu kalau salah satu yang mengisi sound track film Roman Picisan ini ada Poppy Sovia, judul lagunya adalah Kekasih



Kekasih- Poppy Sovia
* Aku tak pernah mau
Memberikan hati terlebih dulu
Aku tak akan sudi
Lebih baik aku sendiri dulu

Dan seribu kali
Aku katan sendiri
Bahwa tak ada lagi
Yang Sempurna ..... Sempurna

Tapi itu dahulu
Sebelum aku bertemu
Dengan kamu .... kekasihku
Dan yang ingin kulakukan
Hanyalah untuk selalu
Memelukmu....
Menciumu .... kekasih



**Aku tak pernah mau
Memberikan hati terlebih dulu
Dan aku tak akan sudi
Lebih baik aku sendiri dulu

Dan seribu kali
Aku katan sendiri
Bahwa tak ada lagi
Yang Sempurna ..... Sempurna

Tapi itu dahulu
Sebelum aku bertemu
Dengan kamu .... kekasihku
Dan yang ingin kulakukan
Hanyalah untuk selalu
Memelukmu....
Menciumu .... kekasih


Terimakasih telah mampir di blog saya








Comments